Aplikasi Java GPS MAP Untuk Hp Cina

Sudah lama tak ngeblog, karena libur panjang 4 hari euy..alhamdulillah, nah pada kesempatan kali ini saya akan kasih link buat sahabat yang membutuhkan GPS Map untuk hp -hp cina, langsung aja klik tautanya dibawah ini ya sob..selamat mencoba semoga bermanfaat…

Download GPS MAP Hp Cina

About these ads

5 responses to “Aplikasi Java GPS MAP Untuk Hp Cina

  1. gan, itu GPSgmna ya? apa peta aja apa gimana? hehe
    lagi nyari2 info ni, tpi msih nunggu hpnya dateng, haha

  2. gps andal kemajuan jaman.

  3. Utk Hp mito 720 Bisa Gk

  4. kallo buat hp cross PD100T gmana,biza ga?

  5. sungguh merugi dan berduka diriku ini, karena tak bisa seperti orang lain berbagi dengan sesamanya, namun apalah dikata inilah diriku yang terlahir serba berkekurangan dalam segala hal , tapi aku sangat bersyukur masih bisa menikmati apa yang dipunya orang yang baik hati, dan masih bisa bersimpuh dihadapan-Mu ya Rabb, walau dalam kegelapan yang sangat pekat . .
    paaku tak ada yang patut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s