Tips Membuat Video Kelahiran

Kedatangan anak di tengah keluarga adalah peristiwa indah yang patut Anda abadikan. Jangan biarkan momen penting ini terlewatkan! Abadikan momemn kelahirannya menjadi dokumentasi yang bisa dinikmati di kemudian hari, termasuk oleh si kecil sendiri.

  • Tangisan pertamanya. Pastikan posisi camcorder dekat dengan bayi agar suara tangisan pertamanya dapat terekam dengan jelas.
  • Hangat dalam pelukan Bunda. Jangan lewatkan momen saat bayi berada dalam pelukan hangan Bunda, sesaat setelah ia dibersihkan.
  • ASI pertama. Ketika Anda belajar menyusuinya dan ketika bayi belajar ntuk menyusu pada Anda.
  • Pulang ke rumah. Ketika si kecil pulang dari rumah sakit juga merupakan momen yang istimewa. Saat ia pertama kali memasuki kamarnya dan tidur di boksnya.
  • Mandi. Memandikan bayi yang begitu mungil tentu butuh ketrampilan ekstra. Bagaimana Anda mengatasi kesulitan itu serta bagaimana si kecil bereaksi ketika Anda memandikannya juga merupakan hal yang menarik untuk direkam.

Dalam membuat video rekaman kelahiran, pastikan semua keperluan untuk merekam telah tercukupi, seperti baterai cadangan, kepingan DVD tambahan serta tripod. Berikut momen penting yang tak boleh terlewatkan:

Selebihnya, Anda bisa menambahkan hal-hal lucu yang dilakukan bayi. Seiring dengan semakin besar dirinya, akan semakin banyak hal-hal lucu yang dilakukannya. Selamat merekam!

sumber : ayahbunda

2 responses to “Tips Membuat Video Kelahiran

  1. Tips ini memang bagus, berarti kita mesti ngumpulin duit yang banyak buat beli tools Camera lengkap dgn perangkatnya. Yaah mudah-mudahan ini tak hanya cuma mimpi buat saya hehe..

  2. Ping-balik: Membuat Video Kelahiran Buah Hati | Keluarga Sakinah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s