Garuda Didadaku

Timnas Piala AFF 2010

Gol…Gol…sesaat Cristian Gonzales memecah kebuntuan, Indonesia memimpin sorak sorai menggema, tiupan tropet hinggar binggar suporter setia Timnas menggelegar ditiap sudut di stadion kebanggan negeri ini Gelora Bung Karno, bahkan hampir seluruh rakyat dinegeri ini tak lepas menatap televisi yang menayangkan secara langsung pertandingan  Piala AFF 2010. Kebanggaan dan kebahagian tercermin dalam suara yang satu In..do..ne..sia…, In..do..ne..sia…, In..do..nes..ia…

Satu hal yang menarik ketika pertandingan belum dimulai hampir seluruh media-media mengekspos euforia masyarakat, rakyat Indonesia diseluruh penjuru tanah air, bahkan banyak sekali yang datang dari berbagai daerah hanya untuk menonton langsung aksi-aksi Firman Uitna Cs.  Sore itu Gelora Bung Karno bagai lautan  merah berbagai atribut diekenakan untuk mendukung Timnas Indonesia, indahnya pemandangan sore itu dari mulai anak-anak, ibu-ibu, remaja sampai kakek-kakek ikut nimbrung disana, tak ada bendera persija, arema, sriwijaya, persib, psms dan lain-lain semua membawa bendera merah putih.

Harus kita akui penampilan timnas semakin membaik setelah dilatih oleh Alfred Riedl, apalagi peringkat FIFA menunjukan Indonesia naik melesat 8 peringkat dari 135 menjadi peringkat 127 FIFA. Namun “Pak Presiden SBY menyatakan dalam konfrensi pers untuk tidak terlalu cepat puas akan hasil yang telah dicapai, jalan masih panjang untuk dapat menuai  kesuksesan yang lain.” Mudah-mudah ekspektasi rakyat Indonesia kepada Sepak Bola Indonesia untuk menjadi Juara Piala AFF 2010 untuk pertama kalinya ini tidak menjadi beban bagi para eksekutor di lapangan hijau, doa dan dukungan akan selalu hadir menjadi pemain ke 12 di lapangan.

“Garuda Terbanglah tinggi melambung diatas cakrawala, terbang tinggi melintasi dunia. Garuda dadaku, didada kami semua, rakyat Indonesia.”Inilah momen kebangkitan negeri ini, setelah bertubi-tubi ditimpa musibah sekarang saatnyalah untuk bergerak, bangkit dan kibarkan merah putih diseluruh penjuru dunia.

One response to “Garuda Didadaku

  1. Nice post buddy, Visit my blog http://www/blogger-blogs.com
    Full of Tips and Trick about SEO and SERP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s