Tips Memasang Google Translate di Wodpress

Setelah saya cari kesana kesini beberapa kali mencoba tip-tips yang saya baca dibaca dibeberapa blog yang memberikan cara-cara memasang google translate di wordpress, tapi semuanya “gatot” alias gagal total hehe… Karena  rasa penasaran akhirnya saya mencoba beberapa kata kunci lain di “mbah google”, alhamdulillah sahabat akhirnya saya dapat juga, memang benar kalau kata pepatah arab “Manjadda Wajada” Siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan dapat. Mantabbb…

Nah ada 3 pilihan yang bisa sahabat pilih :

Nah buat sahabat blogger yang ingin memasang widget translator dari google dengan cara yang cepat dapat ikuti tips berikut :

  • Download kode HTML nya ditranslator by google
  • Masuk ke wp admin blog anda, pilih DASBOR
  • Pilih Menu WIDGET
  • Pilih TEXT / HTML
  • Copy Paste kode-kode html yang sudah sahabat download.
  • Ingat jangan lupa nama ahmadriyadhmz.wordpress.com diganti dengan nama blog anda.
  • Setelah itu klik SAVE / SIMPAN
  • Refresh blog anda /  lihat tampilanya diblog anda dan hasilnya seperti yang ada diblog saya.
  • Selamat Mencoba

Perlu sahabat diketahui tips ini saya dapatkan dari http://pubercity.wordpress.com

5 responses to “Tips Memasang Google Translate di Wodpress

  1. Wow saya baru tahu, kira itu cuma gambar benedera, ternyata tombol translate ya? Haha

  2. Info bagus… patut dicoba dan disebarluaskan…

  3. Mantaaaffffffff…. ane coba2 yang lain, banyak yang gagal. Ada juga yang bisa, tapi hanya 6 bendera, itupun agak repot. Tapi setelah buka WP ini, langsung jadi dwech,,,, tak pake lama… hehehe
    Makasih banget, wa jazaakallaahu khoiron,…

Tinggalkan Balasan

