Catatan Kaki Lima

Gerah rasanya mendengar, melihat dan membaca suasana perpolitikan di Negeri ini, sebagai rakyat biasa yang tidak memiliki kepentingan politik apapun pada salah satu partai yang berkuasa dinegeri ini, sangat prihatin melihat ulah para politikus yang saat ini menjabat sebagai wakil-wakil rakyat dan juga yang memimpin rakyat Indonesia.

Lihat saja akhir-akhir ini isu reshufle kabinet pemerintahan SBY  begitu kuat, karena ulah PKS dan Golkar.  Menurut saya kalau mau di evaluasi lihatlah dari kinerja Menterinya, bukan karena perbedaan pendapat di Anggota Dewan. Sangat tidak etis Partai-partai di Pemerintahan sibuk bahkan waktu mereka tersita untuk membicarakan isu reshufle, seolah-olah kepentingan partai diatas segalanya. Padahal ada jutaan rakyat yang mengais, mengadu nasib bahkan ada yang sedang berjuang untuk makan hari ini.

Uhf…bingun saya mau menulis apa lagi, cuma bisa geleng-geleng kepala saja melihat ulah anggota dewan di DPR. Belum lagi anggota dewan yang “nakal”, ada anggota dewan yang ngerbut istri orang, ada anggota dewan yang sering main perempuan, parahnya lagi banyak anggota dewan yang makan hasil uang Rakyat.

Yah, kita berdoa saja mudah-mudahan anggota dewan yang masing-masing mereka memikul beban suara rakyat lebih dari 70 ribu suara rakyat per angota dewan bisa menjalankan amanahnya dengan baik, tidak adalagi anggota yang masih memikirkan kepentingan partainya untuk menyenangkan segelintir orang, tidak ada lagi anggota dewan korupsi memakan uang rakyat, dan dapat memberikan contoh sikap, prilaku dan akhlak yang baik kepada rakyat Indonesia,s ehingga bisa membawa Indonesia kepada Perubahan yang jauh lebih baik menjadi Negeri Yang Aman, Tentram dan Damai serta diridhoi oleh Allah SWT Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s