One Day

Dalam sebuah kesempatan saya pernah menghadiri seminar yang diadakan oleh Menakertrans di sebuah hotel bintang 5 di Jakarta. Kesimpulan yang saya ambil adalah masih terlalu banyak pe er para pemimpin dinegeri ini, apalagi kalau melihat angka pengangguran yang semakin meningkat, tambah dikejutkan lagi angka pengangguran terpelajar, alia para sarjana yang ngangur. Belum ditambah lagi berbagai persoalan yang menggantung dan terkatung-katung soal tenaga kerja indonesia yang diluar negeri seperti para TKI, TKW.

Catatan kecil ini mungkin bisa merefleksikan diri kita kepada kemajemukan dan hedonis hidup yg kian berkembang, karena diluar dari berbagai permasalahan pemerintah, setidaknya jangan sampai kehadiran kita dinegeri ini menambah beban mereka, karena sudah saatnya pola pikir generasi muda dan calon-calon okerja serta angkatan kerja berfikir untuk bagaimana caranya membuka lahan pekerjaan bukan lagi kepada bagaimana saya mendapatkan pekerjaan???

Percayalah bahwa Allah SWT tidak pernah tidur, yakinlah sahabat hanya orang yang malas yang hidupnya diliputi oleh kesusahan dan kesulitan, selagi kita mau berusaha, pasti akan ada banyak jalan yang akan memberikan inspirasi-inspirasi kecil yang kelak menjadi besar.

Bukankah begitu???

just believe your self..!!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s