Ramadhan Inside

Assalau’alaikum sahabat setia blog ahmadriyadhmz yg sederhana ini, sudah lama tak kunjungi dan posting diblog ini karena kesibukan lain, tapi subhanallah melihat begitu besar pengunjung diblog ini, dan beberpa komentar sahabat membuat saya kembali termotivasi untuk memberikan sesuatu yg baru untuk bermanfaat bagi kita semua.

Sahabat, tak terasa Ramadhan sudah masuk dipenghujung waktu, begitu cepat waktu berputar, tapi begitu lambat pundi-pundi amalan kita bisa terkumpulkan, kita masih disibukan olah beragama aktifitas duniawi, lebih memprioritaskan pekerjaan dunia ketimbang akhirat, kita masih lebih cinta kehidupan ketimbang amalan untuk akhirat.

Padahal sahabat Ramadhan telah mengajarkan kita banyak hal sebagai pusat tarbiyah ruhiyah kita dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Sudah banyak hadis dan ayat-ayat Allah yang menyerukan kepada kita untuk senantiasa menambah pundi amal diakhirat sebagai bekal kita nanti.

Masih ada kesempatan itu pada beberapa hari mendatang untuk memperbaiki amaliyah Ramadhan kita, jangan samapai kita menjadi orang yang menyesal dikemudian hari, belum tentu kita bisa menikmati Ramadhan tahun akan datang, karena sebagai bukti hari ini telah banyak saudara kita yang tahun kemaren bersama kita namun sekarang sudah tiada.

yuk..kita manfaatkan detik-detik terakhir Ramadhan tahun ini , semoga Allah memberikan kekuatan dan kesabaran bagi kita, dan menjadikan kita semua termasuk hamba-hambanya yang soleh, dan mendapatkan syaatnya dari baginda Rasulullah SAW nanati di yaumil qiyamah Amin Ya rabbal Alamin.

Salam Takzim untuk sahabat semua..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s