Menyulam Keberkahan Cinta

Kata cinta begitu familiar dalam kehidupan, banyak yang menafsirkan cinta dengan beragam makna, kehadiranya membuat kontroversi sendiri dalam aplikasi kehidupan sehari-hari. Cinta sendiri terkadang membuat hati manusia seakan-akan bisa terbang jauh melayang, menuaikan beragam mimpi indah, mereguk manisnya dan dahsyatnya yang sempurna.

Cinta sendiri terkadang membuat sebagian hati manusia lain, terjerembab kedalam traumatis yang sangat hebat, berada jauh dari kesempurnaannya.

Cinta sangat sulit untuk dilukiskan, dia abstrak hanya hati-hati mansuia yang terpilih yang bisa melukiskan cinta diatas air, melukiskan cinta diatas hamparan padang pasir, melukiskan cinta diatas pepohonan yang menghijau, melukiskan cinta diatas udara yang merebak, bahkan ia sanggup mengukir cinta pada arys’ yang terbentang.

Tanpa kita sadari sahabat, jarang sekali kita mendengar tentang keberkahan cinta, bagaimana menyulam keberkahan cinta yang sesungguhnya, sering kita dengar akan keberkhan rizki, umur, hidup, dan keberkahan2 lainya, tapi kita lupa bertanya kepada diri kita dimanakah letak keberkahan cinta itu??? Dimanakah kehadiranya bisa membuat ke “Cinta “an kita menjadi berkah atau semakin berkah atau bahkan tidak ada keberkahan cinta itu dalam kehidupan kita???

Mau tahu bagaimana kita bisa menyulam keberkahan CINTA???

Ikuti terus yaa, tulisan2 diblog ini🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s